Mentahan Kalender Islami 2019 PSD Template


Tidak Terasa waktu begitu cepat berlalu :P tiba sudah sampai di Penghujung tahun 2018, Sobat yang berprofesi di bidang percetakan dan desain grafis  pastinya sudah mulai sibuk menerima orderan Kalender untuk 2019, atau bahkan sobat yang berencana membuat kalender sendiri juga sibuk mencari inspirasi desain pada mbah google.
Nah... Bagi kalian yang sengaja maupun gak sengaja sampai di postingan Blog saya kali ini, kalian gak salah tempat pastinya, karna pada post kali ini saya berbagi 1 Desain Kalender yang bertema islami yang berisikan banyak galery foto cocok untuk sobat yang ingin membuat kalender dengan banyak foto.
Untuk Penggunaannya saya Rekomendasikan untuk Pesantren, Madrasah, Sekolah Islam, Kampus Dan Lembaga yang bergerak di bidang Islam. Bagi yang berminat langsung saja di download melalui link di Akhir Posting.
File nya dalam bentuk winrar bersisi File Mentah PSD dan PNG Kalender 2019,  karena file psd nya masih masih berisi kalender 2018 jadi sobat bisa mengganti terlebih dahulu dengan file yang PNG yang telah di sediakan. 



Kalender 2018

File Info : 

Format : PSD
Versi : CS 6 Ke Atas 
Font : Di kerasikan sendiri
Ukuran File PSD :86 Mb
Ukuran file download : 56 MB

selamat berkreasi jangan lupa tnggalkan komentar kalian ... 



0 komentar

Posting Komentar